H-Beam vs I-Beam

H-Beam vs I-Beam

Pertanyaan hari ini! Apakah Anda tahu bagaimana balok-H dan balok-I digunakan secara berbeda? Teruskan membaca dan kami akan membantu Anda menjawab pertanyaan penting ini. Dalam industri konstruksi, banyak orang masih belum dapat menjelaskan informasi ini dengan baik. Balok baja sangat penting untuk dipahami karena dapat menopang beban berat.

Apa itu H-Beam?

Balok-H yang berbentuk seperti balok H. H-balok adalah balok struktural yang terbuat dari baja canai. Itu sangat kuat. Itu mendapatkan namanya karena terlihat seperti huruf H kapital pada bagian melintangnya.

Apa itu I-Beam?

Balok-l berbentuk seperti I. Balok I terdiri dari dua bidang horizontal, yang dikenal sebagai sayap, dihubungkan oleh satu komponen vertikal, atau jaring. I-beam memiliki  tepi yang meruncing  dan mendapatkan namanya dari fakta bahwa ia terlihat seperti  ibu kota I  jika Anda melihatnya dari penampang. Dengan balok-I, tinggi penampang lebih tinggi dari lebar sayapnya.

H-Beam vs I-Beam: Berat

H-beam: H-beam seringkali jauh lebih berat daripada balok-I, yang berarti membutuhkan lebih banyak gaya.

Balok-I: Pada beberapa bangunan di mana berat dan gaya pada dinding dapat menimbulkan masalah struktural, balok-I mungkin lebih baik karena seringkali lebih ringan.

H-Beam vs I-Beam: Pusat Web

H-beam: H-beam memiliki jaringan tengah yang lebih tebal, yang berarti seringkali lebih kuat.

Balok-I: Balok- I seringkali memiliki jaring tengah yang lebih tipis, yang berarti balok-I seringkali tidak dapat menerima gaya sebanyak balok-h.

H-Beam vs I-Beam: Built-Up

H-beam: H-beam mungkin dapat dibangun yang artinya dapat dibangun untuk berbagai ukuran atau ketinggian.

Balok-I: Balok- I hanya dapat dibuat selama peralatan milling produsen mengizinkan.

H-Beam vs I-Beam: Rentang

H-beam: H-beam dapat digunakan untuk bentang hingga 330 kaki.

Sinar-I: Balok- I dapat digunakan untuk bentang antara 33 dan 100 kaki.

H-Beam vs I-Beam: Flensa

Balok-H: Balok-H memiliki sayap atas dan bawah yang menonjol lebih jauh dari web daripada sayap pada balok-I.

Balok-I: Balok-I memiliki sayap atas dan bawah, dan lebih pendek dan tidak selebar balok-H.

H-Beam vs I-Beam: Jumlah Potongan

H-beam: H-beam terlihat seperti sepotong logam tetapi memiliki bevel di mana tiga potongan logam bersatu.

Balok-I: Balok- I tidak dibuat dengan mengelas atau memukau lembaran logam bersama-sama dan seluruhnya hanya terdiri dari satu bagian logam.

Untuk Apa I-Beams Digunakan?

Balok-I memiliki berbagai kegunaan penting dalam industri konstruksi baja struktural. Mereka sering digunakan sebagai tiang penyangga kritis, atau rangka utama, pada bangunan. Balok-I baja memastikan integritas struktur dengan kekuatan dan dukungan tanpa henti. Kekuatan balok I yang sangat besar mengurangi kebutuhan untuk memasukkan banyak struktur pendukung, menghemat waktu dan uang, serta membuat struktur lebih stabil. Fleksibilitas dan keandalan I-beams menjadikannya sumber daya yang didambakan oleh setiap pembangun. Temukan kebutuhan besi baja WF H-beam dan I-beam di supplier baja wf di Surabaya.

Bozeman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *